Mempercepat Komputer

Saat pekerjaan menumpuk biasanya selalu aja ada halangannya, ada inilah ada itulah, ini membuat emosi saya semakin membludak. Lalu tidak bisa berkonsentrasi lagi pikiran semuanya buyar. Ditambah lagi dengan komputer yang sangat lelet alias lambat. Wah udah habis waktunya ama marah-marah. Dengan seringnya kejadian yang saya bicarakan tadi, saya garis bawahi pada leletnya komputer. Cari cara itu, cara ini, malah makin rusak komputernya. Tapi akhirnya dengan tidak kenal menyerah akhirnya saya menemukan solusinya. Lagipula saya seorang programer yang sedang membuat program, anda tau lah spek komputer seorang programmer harus canggih kan. Tapi saya menggunakan spek komputer yang standar aja

Ternyata setelah sekian lama saya mencari cara yang terbaik untuk mempercepat komputer ini, eh hanya dua langkah saja yang berhasil ditemui tapi jangan salah lo, ini sangat efektif dan efisien. Anda penasaran kan? Saya akan jelaskan 2 langkah tadi untuk mempercepat komputer, mempercepat akses komputer, atau mempercepat proses komputer. Sebelum menemukan 2 langkah ini, saya sempat berfikir untuk mengupgrade komputer (wah mahal banget ya), atau ya mengupgrade memori nya (tidak terlalu mahal sih tapi biaya masih cukup besar). Jadinya saya membuat program menggunakan delphi dan database management system (dbms) menjadi super cepatJika computer slow maka saya menemukan 2 langkah yaitu

1. Menggunakan software

Sederhana banget ya menggunakan software, banyak sekali software yang beredar untuk mempercepat proses komputer, namun yang satu ini jelas beda. Namanya eboostr, cobalah anda download software nya dan install di komputer. Dengan eboostr, komputer anda akan bertambah memory nya yang menyebabkan proses komputer menjadi lebih cepat. Meskipun yang di download adalah trial namun lumayan bisa dipakai selama 3 jam.

2. Menggunakan flash disk

Setelah meng-install eboostr, anda harus punya flash disk sebagai tambahan memory, jadi anda tidak perlu upgrade / menambah memory komputer anda, cukup menggunakan flash disk. kalau ingin tambah lagi memory nya, tinggal beli lagi saja flash disk baru untuk di duetkan dengan flash disk yang lama. Gila dengan 2 buah flash disk 2 GB jadinya memory komputer menjadi 4GB ditambah memory yang sebenarnya.

Saya sudah menggunakan ini sekitar 4 bulan yang lalu dan hasilnya memang sangat cepat atau supercepat. luar biasa… selamat mencoba