Menggunakan TELNET

Lagi - lagi di kantor. Banyak ne anak PSG.. Gw da d komputer depan mereka - mereka di ruang belakang. Enak - enak browsing kok tiba - tiba jadi lemot ?? Waktu Gw kebelakang.. WUIIIHH !!!
Enak bgt tuh anak PSG lagi Chatting, Browsing, n Video Streaming.. G pakek basa basi. Gw kedepan lagi. Gw mau mampusin tu kompi.

Masuk Telnet. Tapi ne kuncinya. Biasanya klw kita pakek Telnet kagak mempan dengan alasan Port 23 ke tutup. Nah.. Gini, jauh hari sebelumnya Gw dah setting semua komputer di kantor supaya telnetnya aktif.
Caranya :
Klik Kanan My Computer - Pilih Manage. Nah kita sekarang da di komputer management.
Setelah itu Pilih "Service And Applications" (di kiri bawah), lalu pilih service.
Nah.. Di kanan banyak banget service yang ada disitu. Cari Telnet.
Udah Lom???
Klw udah klik tu. - terus liat pada startup type, pilih yang "Automatic" Terus kita Apply dulu. Setelah itu kita pilih Start. OK

Ne berfungsi membuka Port 23 tadi. Kita bisa lakukan pada komputer Target.

Balik lagi ma cerita Gw. Masuk Telnet. Terus Gw masuk ke IP nya target. Waktu itu IPnya 192.168.1.100 sedangkan kompi yg Gw pakek IPnya 192.168.1.101
Caranya pada telnet ketik o IP Address (o = berfungsi sebagai open) (IP Address adalah nomor IP target) Contoh : o 192.168.1.100 ENTER
Terus da sebuah pertanyaan antara Yes/No (Gw lupa dy tanya pa hehehehehehehehe) pilih z NO. Caranya ketik z huruf "n"
Lalu kita bisa langsung Login (User+Password) ke User komputer target yang lagi aktif. Waktu tu sasaran gw usernamenya : Bang toyibbbb, Passwordnya : Bangtoyyib. ENTER

DAaaaaannnnn.... Tereeeeeeeeenggg....
Masuk pada commad promptnya komputer target. Hehehehehehehehe...

Lagsung mampusin z. Gw Ketik shutdown - s -t 3 -c "Jangan Browsing.. Kerja kau Pemalas"
Artinya:
shutdown -s (Adalah Program Shutdown)
-t 3 (dengan timer 3 detik) kita bisa ganti angka 3 dengan angka berapapun yang menandakan itu adalah waktu dalam hitungan detik, klau Loe tulis 50 berarti dalam waktu 50 detik komputer itu akan mati.
-c "Jangan Browsing.. Kerja kau Pemalas" (menampilkan comment / message seperti yang ada dalam tanda kutip). Setiap message harus di dalam tanda kutip. Contoh lagi -c "mati kau" .
Dan hasilnya ???? Dia enak - enak lagi chatting, browsing, video streaming and juga setel winamp dengerin musik... BLEEBBB System shutdown dalam waktu 3 detik dengan message seperti itu muncul dan MATI dah .....